Sabtu, 14 Agustus 2010

Hanya Tinggal Kenangan

Dulu memang kita selalu bersamab dalam sedih,susah, N gembira,
Selalu ja bersama-sama..
Tapi kenapa hanya gara2 masalah sekecil itu,
dan hanya suatu kesalah pahaman..
kita jadi bubar N kayak gini,, kamu tetap bezt friend aq juga..
Aku tau kamu memang selalu menilai ku salah,,
tapi ya udah kamu memang bezt friend aku juga.
sampai kapan-pun aku tetap inget kamu..
N aku harap nanti kita seperti dulu lagi.
gak enak kalau kayak gini terus..
ku harap kamu bisa ngerti akuy. N aku juga pasti ngertiin kamu..

Dan juga aku kan slalu berdo'a buat kamu.
moga kamu slalu bahagia dgn bezt friend kamu..
N kamu juga gak kesepian N selalu tersenyum..
maafin aku jika selama ini ku punya banyak salah sama kamu.
aku kan tetap jaga semua rahasia kamu sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar