Sabtu, 14 Agustus 2010

Semua Berubah

ya, semua berubah .
rupanya, tidak ada kata sayang itu lagi .
tidak ada cinta itu lagi .
tidak ada bahagia itu lagi .
semua lenyap, semua hilang, semua pergi ditelan bumi .
yang ada hanyalah kebencian .
kemarahan .
kekesalan .
aku menyesal melakukan sesuatu kesalahan yang fatal itu ,
SANGAT FATAL,sehingga semua ini berubah .
ya, mungkin, kamu memang sudah tidak memerlukan aku lagi .
tidak membutuhkan aku lagi .
karena, aku tau, kamu bisa melakukan segalanya tanpa aku .
hanya sampah yang tak berguna .
akan kubiarkan kau pergi meninggalkanku, meskipun JUJUR, aku masih sangat menyayangimu, menginginkanmu untuk tetap disini, menemaniku .
tapi rasanya, kau tak mau lagi .


aku hanya bisa :
meminta maaf kepadamu .
mengucapkan : aku sayang padamu .
dan, seandainya benar, kau tak membutuhkanku lagi : selamat tinggal, trimakasih atas semua hal yang pernah kau berikan kepadaku selama ini .
you are the best BFF that I've ever had .


salam sayang,

sahabatmu, setidaknya sampai kau memutuskan untuk meninggalkanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar